Terapi Tulisan Tangan, Mencerahkan Masa Depan

Seringkali kita mengalami kegagalan atau ketidakseimbangan dalam hidup, yang kalau diteliti ternyata bersumber dari kebiasaan/pola pikiran bawah sadar yang mempengaruhi sebagian besar hidup kita. Sebagai akibatnya, akan terjadi hal-hal sebagai berikut:

  • Rasa tidak percaya diri, minder
  • Tidak mampu berkonsentrasi, sulit belajar
  • Kehilangan energi, mudah lelah
  • Gelisah, cemas, tegang
  • Tidak sabar
  • Tidak tenang, tidak mampu menghadapi tekanan
  • Tidak mampu menyelesaikan masalah secara baik

Terapi tulisan tangan (grafoterapi) adalah terapi yang didasarkan pada hubungan antara pikiran bawah sadar dengan tulisan tangan sebagai dua jalan yang saling berhubungan. Hubungan tersebut menghasilkan tulisan tangan yang mencerminkan pikiran bawah sadar seseorang.

Tujuan terapi tulisan tangan (Grafoterapi) adalah untuk mendapatkan perubahan spesifik yang dapat memperbaiki karakter/sifat seseorang melalui perubahan tulisan tangannya. Usaha yang dilakukan melalui terapi tulisan tangan (Grafoterapi) tersebut selanjutnya menjadi respon otomatis dalam diri seseorang.

Terapi tulisan tangan (Grafoterapi) adalah program latihan melalui tulisan tangan yang dirancang sistematis, guna mengubah pikiran bawah sadar seseorang untuk mendapatkan pola kebiasaan baru sehingga meningkatkan kemajuan dalam hidupnya.

Terapi tulisan tangan (Grafoterapi) telah dibuktikan keabsahannya melalui beberapa penelitian antara lain:

  • DR. Pierre Janet dan Charles Henry di Paris melalui penelitian Graphic Psychotherapy tahun 1929.
  • DR. Camille Strelezki pada tahun 1950 membuktikan bahwa Grafoterapi dapat digunakan untuk menyelesaikan masalah pada kliennya seperti depresi, perasaan tidak aman, kegelisahan, ketakutan, kurang konsentrasi, dll.
  • DR. Pierre Menard melakukan penelitian mengenai konsep hubungan antara tulisan tangan dengan kepribadian, dan berhasil dengan sangat baik mengubah perilaku anak-anak dengan mengubah tulisan tangannya.
  • Di Jerman grafoterapi telah digunakan dengan sukses dalam clinical setting untuk pasien dengan masalah tidak nafsu makan, kesulitan dalam belajar, sering ngompol, dll.

Untuk melakukan terapi tulisan tangan (Grafoterapi), seseorang cukup membuat 3 halaman tulisan, yang kemudian akan dianalisis. Setelah itu, dia dapat berkomunikasi dengan ahli grafoterapi guna menentukan karakter mana yang ingin dihilangkan dan karakter mana yang ingin diperkuat. Keberhasilan terapi sangat ditentukan oleh motivasi yang kuat dari klien dan kerjasama yang erat dengan ahli grafoterapi.

Untuk mengikuti Terapi atau Analisis Tulisan Tangan, silakan SMS ke 081 71 666 71 (Ibu Partiwi)

Cukup dengan mengirimkan tulisan tangan via e-mail (discan dulu) atau via pos, BONUS (GRATIS) ANALISA SIDIK JARI

Referensi: “Graphology” oleh Sapta Dwikardana, PhD

About partiwi

Memberi Analisa Sidik Jari Secara Akurat

Posted on July 1, 2011, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Comments Off on Terapi Tulisan Tangan, Mencerahkan Masa Depan.

Comments are closed.